Anda berada di mode pratinjau.
| |

Remotivi - Mentoring 16 Agustus 2014



From: Siska Doviana

2014-08-16 11:41 GMT+07

To: Maman Suherman, Heru Tjatur

Subjek: [CMS - Pertemuan Mentor] Roy Thaniago - Kampanye Frekuensi Milik Publik

Pak Maman dan Pak Tjatur yang baik, Terlampir adalah anggaran dan proposal dari Remotivi yang sudah disesuaikan berdasarkan hasil rapat. Apabila dirasa sudah cocok dan tidak ada pertanyaan lagi, maka tim CMS akan memproses dananya setelah mendapat persetujuan dari kedua mentor.

Pak Roy, Tambahan dari saya adalah Rp. 18 juta/ video itu terlalu mahal. Durasinya berapa lama? Dalam proposal masih ada ini: “ Untuk menjangkau sasaran (pelajar dan mahasiswa), aplikasi ini akan dicitrakan sebagai suatu aktivitas yang populer, menyenangkan, dan punya dampak. Maka akan dibuat 3-4 buah video sebagai media promosi yang diedarkan secara viral juga lewat stasiun TV (kerjasama dengan KPI dalam bentuk Iklan Layanan Masyarakat). Juga promosi keliling ke beberapa sekolah dan kampus dengan mengadakan kegiatan berisikan pertunjukan stand-up comedy dan band kampus, di mana di sela-selanya akan mempromosikan aplikasi dan arahan cara menggunakannya.”

Apakah masih mau dilakukan? Saya lihat dianggarannya sudah tidak ada dan sudah diganti “Gaji Staf Pemasaran dan Media Sosial” tapi proposalnya masih.

Tags: