Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Follow up Survey Persepsi Wartawan Indonesia Terhadap Islam - Mentoring 25 Januari 2013



Dari Siska Doviana kepada Imam Shofwan via surel subyek: Surat Resmi Untuk Yayasan Pantau Mengenai Tenggat Waktu Laporan Hibah Termin II dan Penyelesaiannya

Mas Imam dan Tim Pantau yang baik, Terkait berakhirnya hibah Cipta Media Bersama, terlampir adalah surat resmi permintaan dari Wikimedia Indonesia untuk kepastian tenggat waktu dan penyelesain laporan Termin Hibah II.

Surat ini juga akan dikirimkan via pos. Namun untuk memudahkan saya salin tempel juga isinya disini, selain lampiran.

Salam,

Jakarta, 24 Januari 2013

Kepada YTH: Bapak Imam Shofwan Pantau Jl Raya Kebayoran Lama 18-CD, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta 12220

Perihal: Permohonan Resmi Wikimedia Indonesia untuk Yayasan Pantau mengenai Tenggat Waktu Laporan Hibah Termin II dan Penyelesaiannya

Bapak Imam Shofwan yang baik Berdasarkan rapat organisasi penyalur hibah Cipta Media Bersama pada tanggal 15 Januari 2013, telah diputuskan bahwa program Cipta Media Bersama yang didukung oleh Wikimedia Indonesia akan berakhir pada bulan Maret 2013.

Wikimedia Indonesia telah menerima laporan naratif dari Yayasan Pantau dan laporan keuangan untuk Termin I pada tanggal 11 Desember 2012. Kini kami butuh kejelasan mengenai waktu (tanggal/ bulan/ tahun) tenggat akhir Lembaga Bhinneka akan menyelesaikan laporan naratif dan laporan keuangan untuk Dana Termin II yang apabila dijumlah dari saldo sisa sebelumnya mencapai Rp. 126.030.189,- (Seratus Dua Puluh Enam Juta Tiga Puluh Ribu Seratus Delapan Puluh Sembilan Rupiah)

Surat ini adalah permohonan tanggapan untuk tenggat waktu penyelesaian laporan keuangan dan laporan naratif dana termin kedua, yang diharapkan ditanggapi dalam waktu empat belas hari dari waktu surat ini dikirim.

Kami sarankan tanggapan juga termasuk narasi singkat, apabila ternyata dana tersebut mengalami sisa, maka Yayasan Pantau memiliki rencana apa dalam menggunakan dana tersebu. Wikimedia Indonesia meminta anggaran untuk dana sisa tersebut sebelum 8 Februari 2013.

Hormat saya,

Balasan

Dari Imam Shofwan kepada Siska Doviana via surel subyek: Surat Resmi Untuk Yayasan Pantau Mengenai Tenggat Waktu Laporan Hibah Termin II dan Penyelesaiannya

Mbak Siska yang baik, Sebelumnya saya ada revisi sedikit soal paragraf kedua, di sana ada nama yayasan bhennika. Sampai saat ini untuk kegiatan termin kedua, yaitu: Peluncuran hasil survey 2012, jadwalnya: tanggal 3 Febuari di Riau, tanggal 10 Febuari di Pontianak dan tanggal 17 Febuari di Manado. Untuk dua peluncuran lagi di Jogja dan di Bali akan dilaksanakan pada bulan Maret 2013.

Untuk laporannya bisa kami cicil mulai akhir febuari, dan akhir maret saya rasa bisa selesai laporannya. Saya rasa tenggat untuk Wikimedia meminta anggaran dana sisa belum bisa kami penuhi, karena sebagian besar kegiatannya berlangsung setelah tanggal itu.

Terima kasih. Salam, IS

– Imam Shofwan Balasan

Dari Siska Doviana kepada Imam Shofwan via surel subyek: Surat Resmi Untuk Yayasan Pantau Mengenai Tenggat Waktu Laporan Hibah Termin II dan Penyelesaiannya

Halo Mas Imam, Terima kasih untuk revisi paragraf duanya, saya sampai cek lagi angka yang tertera disana, dan untungnya angkanya benar.

dan akhir maret saya rasa bisa selesai laporannya. Untuk bagian ini, suratnya mempertanyakan tenggat akhir penyelesaian hibah laporan kedua, sehingga saya minta untuk spesifik menyebutkan tanggal/ bulan/ tahun. Apabila dirasa akhir Maret adalah “kira kira”, saya sarankan Mas Imam memilih satu tanggal dimana laporan keuangan dan laporan naratif pasti sudah bisa selesai tanpa kendala keterlambatan lagi (contoh: Kamis, 4 April 2013)

Apabila Tim Pantau telah menyepakati tanggal, saya pikir tanggal yang sama telah diketahui sisa dana berapa, sehingga jawaban surat resmi - yang saya harap dijawab dengan surat resmi lagi disertai dengan tanda tangan (hitam diatas putih) - adalah anggaran sisa akan di lampirkan pada tanggal tersebut.

Terlampir surat yang telah direvisi.

Salam dan terima kasih, semoga sukses pengumuman hasil surveynya.

– Siska Doviana

Tags:



January 2013 | CC BY-SA 3.0