Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Sistem Informasi Integrasi Kepramukaan Berbasis Mobile dan Android - Mentoring 09 Februari 2015



From: Mulyana Sandi

Date: 2015-02-09 20:28 GMT+07:00

To: Defira Novianti, Siska Doviana, Heru Tjatur, Yantisa Akhadi

Selamat malam,

Melanjutkan pembahasan dari pak Tjatur, setelah peluncuran target selama 4 bulan akan melaksanakan sosialisasi ke sekolah (road to school) sebanyak 24 sekolah (4 sekolah setiap bulan).

Melanjutkan pertanyaan dari mbak Defira tentang pembiayaannya peruntukan: 1. Insentif kontent bagi pembina 2. Promosi melalui event jaringan RTIK dan Sakatelematika (misal untuk transport perjalanan) 3. Promosi melalui kuis antar user/anggota (misal semacam lomba untuk pengguna)

Terimakasih.

Salam, Mulyana Sandi

From: Defira Novianti

Date: 2015-02-09 22:22 GMT+07:00

To: Mulyana Sandi, Heru Tjatur, Biyanto Rebin, Heru Tjatur, Yantisa Akhadi

Selamat malam semua. Izin melengkapi.

kegiatan yang menjadi target pencapaian indikator pasca launching app adalah 2 hal yaitu kegiatan offline dan online

  1. Offline

kegiatan roadshow aplikasi yang terdiri dari roadshow ke 24 kota dengan target audiens per kota 100 = 2400 (alokasi anggaran sesuai usulan di program) kegiatan sosialisasi dan edukasi melalui insert kegiatan di program relawanTIK wilayah lain dan Kegiatan pramuka terdekat, target masing2 5 kegiatan relawanTIK di 5 kota dan 5 kegiatan pramuka di 5 kota, masing2 alokasi anggaran sosialisasi dan transportasi diusulkan dari anggaran X | perkiraan anggaran per kegiatan 1juta

  1. Online

kegiatan insentif untuk konten bagi user dan pembina berupa competisi user dan pembina yang aktif memperkaya content akan mendapat award yang bisa berupa gadget atau dana cash perkiraan per kategori 5juta hadiah 1,2,3 ( 2 kategori user dan pembina)

Terima kasih.

Salam.

Tags:



February 2015 | CC BY 4.0