Anda berada di mode pratinjau.
| |

Indonesian Street Art Database - Mentoring 19 September 2012



Berdasarkan surel dengan subyek: Hasil rapat ISAD, FX 19 September 2012 antara Siska Doviana dan Andi RHARHARHA yang dikirimkan pada tanggal 25 September 2012

Halo Andi, Berdasarkan rapat antara Wikiemdia Indonesia - ISAD pada tanggal 19 September 2012 pukul 17:00 - 18:00 berikut adalah hal-hal yang dibicarakan

  1. Festival untuk Sasaran E [1] ISAD yang telah disetujui pada permohonan hibah awal diminta diundur untuk diadakan pada bulan Maret/April 2013 di Galeri Nasional. Untuk pengunduran jadwal ini tidak masalah selama tidak mempengaruhi anggaran dan kewajiban laporan tetap harus diberikan saat sudah selesai festivalnya nanti.

  2. Pengunduran ini dikarenakan ISAD setelah melakukan 5 kali pendampingan dengan Tim Penasehat untuk pembedahan pembuatan database memprioritaskan untuk menaruh data ini dalam jaringan, dan ini belum bisa dilakukan karena ISAD belum memiliki sumberdaya manusia dengan keahliah memprogram (programmer) & desain sebagai penanggung jawab system database dan desainer websitenya. Sementara admin untuk konten akan dilakukan antara Derry (ada alamat surelnya ngga?) dan Andi sendiri.

  3. Siska menawarkan sambil menunggu sampai mendapatkan programmer dan desain, mungkin ISAD mau menggunakan infrastruktur Cipta Media yang sudah ada menggunakan Ushaidi http://lapor.ciptamedia.org/reports/view/351/ (contoh Grafitti Propaganda Pilkada). Nama pengguna dan kata kunci akan diberikan oleh Hendra, bisa juga ada pelatihan kecil untuk melengkapi hal ini. Karya senin jalan di bubuhkan dengan menaruh lokasi, nanti kalau programnya sudah jadi ushaidi bisa menjadi pelengkap lokasi. Mas Nanang (ditembuskan di surel ini) dapat membantu untuk memuat logo ISAD yang Mas Andi janji berikan untuk ditaruh di ushaidi.

Salam, Siska Doviana

Rujukan [1] http://ciptamedia.org/wiki/Indonesian_Street_Art_Database/Rencana_Anggaran#2.Festival-_Penggunaan_dana_untuk_Sasaran_E

Dari: ANDI R

Salam Hormat & Salam Superrr Semuanya :)

Terima Kasih Mba Siska atas kesempatan konsultasi kemarin di wikimedia. email ini saya sertakan email Deri Juda, Ia membantu sebagai design dan admin untuk konten, Memang Kerja ISAD saat ini fokus membangun sistem database, dan selama ini tetap dalam pendampingan berkala bersama Mas Idaman Andarmosoko dalam membangun sistem dasar database yang sesuai dengan kebutuhan ISAD.

Untuk Usaidi benar sepertinya kita butuh pelatihan kecil dan gemes dengan Mas Hendra luar biasa :) dan Mas Nanang nanti saya akan rencanakan bertamu dan konsultasi di Air Putih :)

Salam Gemes Cinta damai dalam keberagaman,

Andi RHARHARHA
Indonesian Street Art Database
Tags:



September 2012 | CC BY-SA 3.0