Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Bhinneka - Mentoring 25 Januari 2013



Dari Siska Doviana kepada Soe Tjen Marching dan tim Lembaga Bhinneka via surel dengan subyek: Surat Resmi Untuk Lembaga Bhinneka Mengenai Tenggat Waktu Laporan Hibah Termin II dan Penyelesaiannya (juga dikirimkan melalui pos)

Ibu Soe Tjen dan Tim Lembaga Bhinneka yang baik,

Terkait berakhirnya hibah Cipta Media Bersama, terlampir adalah surat resmi permintaan dari Wikimedia Indonesia untuk kepastian tenggat waktu dan penyelesain laporan Termin Hibah II dari Lembaga Bhinneka.

Surat ini juga akan dikirimkan via pos. Namun untuk memudahkan saya salin tempel juga isinya disini, selain lampiran.

Salam,

Jakarta, 24 Januari 2013

Kepada YTH: Ibu Soe Tjen Marching Lembaga Bhinneka Jl. Monginsidi no. 5 Surabaya 60246

Perihal: Permohonan Resmi Wikimedia Indonesia untuk Lembaga Bhinneka mengenai Tenggat Waktu Laporan Hibah Termin II dan Penyelesaiannya

Ibu Soe Tjen yang baik Berdasarkan rapat organisasi penyalur hibah Cipta Media Bersama pada tanggal 15 Januari 2013, telah diputuskan bahwa program Cipta Media Bersama yang didukung oleh Wikimedia Indonesia akan berakhir pada bulan Maret 2013.

Wikimedia Indonesia telah menerima laporan naratif dari Lembaga Bhinneka dan laporan keuangan untuk Termin I pada tanggal 15 Oktober

  1. Kini kami butuh kejelasan mengenai waktu (tanggal/ bulan/ tahun) tenggat akhir Lembaga Bhinneka akan menyelesaikan laporan naratif dan laporan keuangan untuk Dana Termin II yang apabila dijumlah dari saldo sisa sebelumnya mencapai Rp. 145.174.135,- (Seratus Empat Puluh Lima Juta Seratus Tujuh Puluh Empat Ribu Seratus Tiga Puluh Lima Rupiah)

Surat ini adalah permohonan tanggapan untuk tenggat waktu penyelesaian laporan keuangan dan laporan naratif dana termin kedua yang diharapkan ditanggapi dalam waktu empat belas hari dari waktu surat ini dikirim.

Kami sarankan tanggapan juga termasuk narasi singkat, apabila ternyata dana tersebut mengalami sisa, maka Lembaga Bhinneka akan menggunakan dana tersebut untuk apa. Wikimedia Indonesia meminta anggaran untuk dana sisa tersebut sebelum 8 Februari 2013.

Balasan

Dari Soe Tjen Marching kepada Siska Doviana via surel dengan subyek: Surat Resmi Untuk Lembaga Bhinneka Mengenai Tenggat Waktu Laporan Hibah Termin II dan Penyelesaiannya

Mbak Siska, Saat ini, rencana kami untuk bedah buku LGBT terpaksa ditunda, karena percetakan yang kerjanya lambat. Mereka berjanji selesai cetak Sabtu 19 Januari, tapi sampai sekarang masih belum ada kepastian kapan selesainya. Jadi, kami terpaksa menunda bedah bukunya juga.

Tapi, kami masih positif kalau bisa menyelesaikan laporan akhir Febuari. Dari perkiraan, rasanya akan ada sisa dana. Untuk sisa dana ini, kami akan menggunakannya untuk kegiatan Lingkar Puisi dan Prosa - Lembaga Bhinneka (Lomba menulis cerpen and artikel tentang hak-hak perempuan). Kalau Cipta Media meminta detail budgetnya, apakah bisa saya beri sekitar pertengahan Febuari?

Soe Tjen.

Tags:



January 2013 | CC BY-SA 3.0