Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Benor FM - Mentoring 6 Februari 2013



Andi Agustanis

Salam Lestari,

Terima kasih atas kunjungan lapangan dan masukan Cipta Media Bersama dan Tim ke rakom Benor FM. Bersama surel ini kami kirimkan beberapa catatan diskusi kunjungan lapangan beberapa hari yang lalu (tgl 2-3 Februari 2013). Tindak lanjut dari apa yang dihasilkan atas saran dan masukan dari semua pihak, Kami Tim Rakom Benor FM akan melakukan beberapa hal, diantaranya :

Mengajukan surat ke KPID Jambi terkait tahapan Perizinan Rakom (sudah dilakukan, 05 Februari 2013)
Tim Benor FM akan mengajukan usulan ulang Radio Komunitas ke KPID Jambi dengan Nama baru Banir FM ("Banir" : akar kayu yang menonjol ke permukaan tanah yang membentuk dinding. Banir ini yang kemudian dipukul beberapa kali sebagai tanda/alat komunikasi Orang Rimba.
Berkas rakom ini ditargetkan sudah dikirimkan/masuk ke KPID Jambi pada akhir Bulan Februari 2013.
Memperkuat konten program siaran, yang disebar luaskan ke audiens melalui tranfering via HP/MP3 dan fasilitas lainnya (siaran ulang).

Guna mengatasi sebaran Orang Rimba yang terlalu luas.

Hasil wawancara yang sudah ada (sesuai dengan konten) akan di produksi untuk dijadikan bahan siar dan sebagai bank data dalam bentuk audio.
Pembuatan Pustaka Digital yang akan menjadi sentra data.
Sisa dana hibah tahap pertama, akan diperuntukkan bagi pengadaan peralatan pendukung Pustaka digital dan antena pemancar 6 bay

(sebagaimana yang disarankan guna memperkuat pancaran), station mobile, Pelatihan dan penguatan kapasitas bagi komunitas Orang Rimba (diperuntukkan bagi komunitas yang terlibat langsung), serta pendukung lainnya.

Tags:



February 2013 | CC BY-SA 3.0