Anda berada di mode pratinjau.
| |

Benor FM - Mentoring 24 - 26 Mei 2012



Berdasarkan percakapan surel antara Siska Doviana, Andi Agustanis, dan Onno Purbo

Andi Agustanis

Berdasarkan hasil diskusi internal KKI WARSI dan konsultasi Tim Benor FM ke KPI beberapa waktu yang lalu (tgl, 30 April 2012) dan tanggal 3 Mei 2012 (saya sendiri) terkait perizinan, disimpulkan bahwa :

Untuk mengatasi keterbatasan jangkauan siar radio komunitas disarankan oleh KPID agar menggunakan izin swasta sehingga jangkauan siar tidak terhambat oleh izin radio komunitas.
Benor FM juga sudah mempertimbangkan saran Pak Onno W. Purbo dan Mas Nasir beberapa waktu yang lalu, dan Benor FM akan mengambil izin untuk radio swasta akan tetapi kontens/isi dan prilaku Benor FM tetap Komunitas.
Perubahan Izin Lembaga Penyiaran Komunitas (LPK) ke Lembaga Penyiaran Swasta (LPS), lebih untuk mengatasi keterbatasan jangakauan siar pada LPK.
Benor FM bisa jaminkan bahwa kami tidak akan keluar dari kontens/isi dan prilaku Radio Komunitas.
Untuk menunjang hal tersebut (Perubahan LPK ke LPS) kami minta persetujuan dari Cipta Media Bersama (Mbak Siska Doviana) dan Penasehat/Garda III Benor FM (pak Onno W. Purbo dan Mas Nasir) berkenan memberikan restu/ijin untuk kebutuhan perizinan tersebut diambilkan dari amandement Stasiun Relay.
Terkait peralatan pendukung untuk pendokumentasian laporan (kamera photo), pantau FB, Twitter dan Vidio Streaming kami berencana membeli Black Bery Curve/Gemini dengan pertimbangan jika membeli kamera hanya didapatkan satu fungsi (photo) dan dengan BB bisa digunakan untuk beberapa fungsi. Jika diperkenankan

Onno Purbo

Urusannya bukan cuma ijin di proposal kan max power masih radio komunitas dll :) .. Tolong di hitung dulu semua lagi max dana di approv oleh Cipta Media, bukan saya …

Tags: