Anda berada di mode pratinjau.
| |
Beranda > Penerima Hibah CMB > LenteraTimur.com > LenteraTimur - Mentoring 10 Juli 2012

LenteraTimur - Mentoring 10 Juli 2012

Dear mas Iqbal, Merespon email dari Lentera Timur, sbb:

  1. Persoalan Server: Saldo tersebut bisa digunakan, tentu saja, karena masih dalam pos yang sama dan jumlahnya tidak melebihi nilai yang sudah dianggarkan. Hanya saja sangat disayangkan ada sejumlah dana yang telah dibayarkan dan hangus begitu saja.
  2. Pergeseran Jadwal dan Lokasi Pelatihan: Perubahan jadwal bisa dilakukan jika masih dalam periode berlangsungnya program. Namun, untuk perubahan lokasi pelatihan dari Atambua ke Bukit Tinggi, harap bisa diberikan penjelasannya, pertimbangan apa yang mendasari teman-teman Lentera memilih Bukit Tinggi sebagai alternative pengganti Atambua. Karena pemilihan semacam ini tentunya tidak berdasarkan kesiapan penyelenggara saja, tapi ada pertimbangan kesesuaian dari sisi output dan capaian yang telah direncanakan sejak awal proposal ini dibuat.
  3. Perekrutan Admin: Merujuk email dari Lentera Timur per tanggal 11 Januari 2012 untuk tidak menggunakan admin dan akan merealokasikan budgetnya untuk training, sbb: Dalam penghitungan kami, dana tersebut akan direalokasikan ke sektor anggaran pelatihan di lima wilayah. Hal ini dikarenakan adanya kemungkinan beberapa mitra kerjasama tak menyanggupi untuk menyediakan kebutuhan konsumsi peserta/akomodasi peserta/ruangan (kasuistik). Jika pada bulan ini akan melakukan perubahan kembali dengan menggunakan tenaga admin, maka email akan menjadi catatan, bahwa rencana realokasi tersebut dibatalkan. Karena dana akan digunakan untuk posnya semula.

Demikian respon dari kami sementara ini. Saya cc-kan juga email ini juga pada rekan-rekan Wikimedia, ICT Watch, dan Ford Foundation sebagai Garda I Cipta Media Bersama, mungkin bisa memberi masukkan untuk persoalan ini.

Salam,

Eva