Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)
Beranda > Penerima Hibah CMB > Di Balik Frekuensi > Tidak Bermula dan Tidak Berakhir Dengan Berita - Mentoring 24 Januari 2013

Tidak Bermula dan Tidak Berakhir Dengan Berita - Mentoring 24 Januari 2013

  • Facebook Dibalik Frekuensi diluncurkan
  • Twitter dbalikfrekuensi
  • Premier “Film Dibalik Frekuensi” di Blitz Megaplex
  • Ulasan mengenai film ini mulai bermunculan

250px-Dbalik_Frekuensi.jpg

Siska Doviana

Mba Ucu dan Tim Dibalik Frekuensi yang baik, Terkait berakhirnya hibah Cipta Media Bersama, terlampir adalah surat resmi permintaan laporan “Dibalik Frekuensi” untuk hasil revisi Termin Hibah I dan laporan Termin Hibah II.

Surat ini juga akan dikirimkan via pos. Namun untuk memudahkan saya salin tempel juga isinya disini, selain lampiran.

Salam,

Kepada YTH: Ibu Ucu Agustin Gambar Bergerak – Film Dokumenter Dibalik Frekuensi Jl. Utan Kayu Raya Gg. Srikaya No. 27 RT 11/ RW 06 Utan Kayu, Matraman Jakarta Pusat

Perihal: Permohonan Resmi Wikimedia Indonesia untuk Ucu Agustin mengenai Laporan Hibah Termin II

Ibu Ucu Agustin yang baik, Berdasarkan rapat organisasi penyalur hibah Cipta Media Bersama pada tanggal 15 Januari 2013, telah diputuskan bahwa program Cipta Media Bersama yang didukung oleh Wikimedia Indonesia akan berakhir pada bulan Maret 2013.

Wikimedia Indonesia telah menerima laporan naratif dan laporan keuangan untuk Film Dibalik Frekuensi untuk termin I, dimana laporan naratif ini telah diminta direvisi sejak tanggal 29 Oktober 2012.

Sebagai tambahan kami butuh kejelasan mengenai tenggat akhir kapan Proyek Film Dokumenter akan menyelesaikan laporan naratif dan laporan keuangan untuk Dana Termin II yang apabila dijumlah dari saldo sisa sebelumnya mencapai Rp. 311.381.403,- (Tiga Ratus Sebelas Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Empat Ratus Tiga Rupiah)

Surat ini adalah permohonan tanggapan untuk tenggat waktu penyelesaian laporan naratif revisi termin I, laporan keuangan dan laporan naratif dana termin kedua yang diharapkan ditanggapi dalam waktu empat belas hari dari waktu surat ini dikirim.

Kami sarankan tanggapan juga termasuk narasi singkat, apabila ternyata dana tersebut mengalami sisa, maka Tim Dibalik Frekuensi akan menggunakan dana tersebut apa. Wikimedia Indonesia meminta anggaran untuk dana sisa tersebut sebelum 8 Februari 2013.