Anda berada di mode pratinjau.
| |
Beranda > Penerima Hibah CMB > AJI Banda Aceh > AJI Banda Aceh - Mentoring 30 Oktober 2012

AJI Banda Aceh - Mentoring 30 Oktober 2012

Dear Mbak Eva

Apakabar?

Semoga Mbak dan keluarga sehat selalu.

Dalam suasana Idul Adha 1423 Hijriah. Saya ingin menyapa sekaligus menginformasikan soal kondisi terkini program pemantauan media terkait pemberitaan Syariat Islam.

Situs ajibanda.org yang menjadi media publikasi program dan kegiatan AJI Banda Aceh sedang direkontruksi karena terjadi hacking pada website tersebut.

Khusus tentang program perlu saya jelaskan:

  1. Koding atau pendataan sudah memasuki bulan kesembilan
  2. Penerbitan Newsletter dalam persiapan edisi ketiga, Artinya masih ada tiga edisi lagi yang belum terbit.
  3. Seminar perdana untuk presentasi hasil pemantauan hingga September 2012 telah dilaksanakan pada 18 Oktober 2012 dengan menghadirkan Ketua AJI Indonesia, Eko Maryadi, Anggota Dewan Pers, Bekti Nugroho, Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Polisi Gustav Leo
  4. Persiapan roadshow tentang etika media juga tengah dipersiapkan untuk pantai Barat dan Timur Aceh yang rencananya akan berlangsung pada pertengahan dan akhir November 2012
  5. Rapat pemberiaan penghargaan untuk jurnalis yang karyanya dianggap memenuhi kaidah Etika Jurnalistik diaksanakan pada awal November 2012 ini
  6. Persiapan Worshop jurnalis lanjutan akan dilaksanakan pada pertengahan November 2012 ini.

Demikian sementara update terbaru perkembangan program Mendorong Media Sehat dalam Pemberitaan Syariat Islam di Aceh. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terimakasih.

Banda Aceh, 30 Oktober 2012

Salam.

Mukhtaruddin Yakob

Balasan

Dear bang Mukhtar,

Kabar baik semuanya. Terimakasih. Semoga begitu juga dengan bang Mukhtar sekeluarga dan rekan2 semua di Banda Aceh.

Terimakasih untuk update informasi programnya. Mudah-mudahan bisa berjalan sesuai rencana karena periode program tersisa sedikit, namun aktivitas yang belum terselesaikan masih cukup banyak. Kami juga sudah menerima laporan kegiatan tahap I. Ada sedikit catatan terkait laporan ini, kami mendapatkan informasi bahwa laporan versi wiki untuk AJI Banda dalam kondisi belum diupdate.

Mohon agar rekan2 AJI Banda bisa segera mengupdate-nya dengan mengupload laporan kegiatan beserta dokumen pendukungnya pada pranala yg telah disediakan wiki.

Jika ada kendala teknis bisa segera menghubungi teman2 wikimedia untuk konsultasi.

Salam, Eva