Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Special Presentasi & Diskusi ISAD



Pembicara: YEAH! (Graffiti Artist, Founder Artcoholic & Gardu House) KRSGTH (Multimedia Artist / DJ)

Tanggal: Minggu, 30 September 2012

Waktu: 16.00 – 19.00

Tempat: Gardu House Jl. Rc Veteran Raya No 13 Gg H Ropiah/Route 66 Tanah Kusir, Jakarta Selatan (021) 98408627

Acara ini adalah program diskusi berkala oleh ISAD (Indonesian Street Art Database), dan pada kesempatan ini berfokus pada strategi pembacaan dokumentasi para pelaku street art. Untuk bulan ini ISAD mengundang 2 Orang kawan dekat yaitu Ones dan Krisgath, untuk saling berbagi dokumentasi dan pengalaman mereka di Gardu House.

YEAH! adalah Suryo Hanantoseno yang akrab dipanggil “Ones” merupakan seorang seniman graffiti. Tahun 2001 membentuk sebuah geng graffiti bernama Artcoholic dan pada tahun 2004 bersama teman - temannya turun ke jalan. Selain street art, custom motor juga merupakan hobinya. Tahun 2010 bersama geng Artcoholic dkk, mendirikan Artspace and Gallery Shop bernama Gardu House.

Untuk info lengkapnya bisa dilihat di: YEAH: http://yeah-artco.blogspot.com/ Artcoholic: http://artcoholicsitehome.blogspot.com/ Gardu House: http://garduhouse.blogspot.com/

Krisgatha Achmad aka KRSGTH/K9 adalah multimedia artist yang aktif berkarya di jalan sejak tahun 2000-an. Karyanya dipengaruhi oleh masalah struktur sosial, eksperimentasi teknologi dan juga visual art. Kegiatannya sebagai sound artist - DJ dan graphic artist banyak memberi kontribusi yang turut melengkapi karya videonya. Pada tahun 2004 - 2006 bersama Ari Patria mengelola ruang yang bernama ROOMNO.1 di Bandung.

Berlatar belakang pendidikan Seni Rupa dan Desain di Bandung & China, proses kreatifnya dimulai dengan besar di ‘jalanan’ dan menulis, selama kurang lebih 10 tahun, di beberapa majalah independen seperti; Boardriders Magazine, Ripple Magazine, Surf Time Magazine sejak 1999. Ia pernah mengikuti dua kali program ‘Artist-In-Residency’ di China (2006 - 2007) India (2009).

Untuk info lengkapnya bisa dilihat di: http://krsgth.wordpress.com

Acara ini didukung oleh Carburator Spring, Gardu House, DSKL

Tags:



September 2012 | CC BY-SA 3.0