Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)
Beranda > Penerima Hibah CMB > Border Blogger Movement > Penyegaran kepada peserta penerima manfaat program BBM di Kabupaten Bengkayang

Penyegaran kepada peserta penerima manfaat program BBM di Kabupaten Bengkayang

250px-27_FEBRUARI_2012_KEGIATAN_BBM.jpg

Tujuan : Penyegaran kepada peserta penerima manfaat program BBM di Kabupaten Bengkayang

Lokasi : Sanggau Ledo

Alamat : Jalan Raya Sanggau Ledo, Balai Pertemuan di Kecamatan Sanggau Ledo

Jam : 09:00 - 16:00 WIB

Hadir :

  • Basilius Andreas Gas
  • Budi Miank
  • Empat peserta pelatihan

Ringkasan :

  • Kegiatan ini untuk memberikan penyegaran kepada peserta penerima manfaat. Ini dilakukan karena beberapa penerima manfaat kurang aktif dalam memposting atau upload tulisan di bolgnya. Kegiatan dibuka dengan menggali ide-ide kecil peserta untuk sebuah tulisan. Tim memulai dengan melisting rencana tulisan. Dari listing itulah kemudian, peserta penerima manfaat memulai menulis hal-hal yang sederhana. Tak kurang satu jam, masing-masing peserta bisa membuat tiga hingga empat tulisan.
  • Di sela-sela menyiapkan tulisan, ada diskusi-diskusi kecil terkait belum optimalnya postingan di blog masing-masing. Penerima manfaat mengeluhkan sinyal telekomunikasi yang kurang lancar. Kadang ketika hendak memposting tulisan, sinyalnya terputus.
  • Tim kemudian menawarkan agar peserta siapkan saja dulu tulisannya. Begitu sinyalnya lebih kuat, maka langsung diposting sekaligus. Jika sulit, maka lewat fasilitas chatting facebook juga menjadi salah satu alternatif, atau menggunakan fasilitas short message service telepon seluler kepada tim program BBM.


27 Feb 2012