Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

f-035 - Sate Angsa & Pedesan Angsa


Nama Inisiator

Tarimah

Bidang Seni

kuliner

Pengalaman

Baru Memulai

Contoh Karya

Situs Web

Media Sosial

Kategori Proyek

riset_kajian_kuratorial

Deskripsi Proyek

Sate Angsa(Entog) Sate angsa adalah makanan khas indonesia yang terbuat dari potongan daging angsa kecil-kecil yang ditusuk dengan tusukan lidi tulan daun kelapa atau bambu, kemudian di panggang menggunakan bara arang kayu. Pedesan Angsa Pedesan Angsa adalah sebuah makanan berkuah yang pedas dengan potongan daging angsa yang sedang dan di santap dengan nasi.

Latar Belakang Proyek

Mengembangkan bakat perempuan yang terpendam karna faktor ekonomi yang serba kecukupan dan tidak mengandalkan dari hasil suami saja, dengan tekad dan niat yang ada, dan supaya bisa menjunjung martabat seorang wanita semoga dengan adanya hibah ini bisa memperbaiki martabat, bakat dan minat perempuan dengan tidak memandang usia

Masalah yang Diangkat

Mengenalkan masakan jawa yang tidak terlalu dikenal anak-anak muda yang selalu makan burger, spageti dan lain-lain. Dengan ini kita bisa melestarikan masakan yang ada, yang mereka belum ketahui.

Indikator Sukses

Indikator sukses: 1. Tempat yang nyaman. 2. Adanya bahan-bahan dan peralatan yang dibutuhkan. 3. Memuaskan konsumen. 4. Menyajikan dengan sebaik-baik mungkin. 5. Banyaknya konsumen/pelanggan.

Lokasi

Sukra Wetan, Sukra

Dana yang Dibutuhkan

Rp.11.754 Juta

Durasi Proyek

1 bulan