Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

f-009 - Tata Rias


Nama Inisiator

Yulce Tamadarage

Bidang Seni

lainnya

Pengalaman

Berpengalaman di bidang seni tata rias

Contoh Karya

f-009-yulce.jpg

Situs Web

Media Sosial

Kategori Proyek

akses

Deskripsi Proyek

Karakter industri salon memungkinkan provider dan pelanggan menjalin hubungan yang intim dan pelanggan berpartisipasi dalam berbagai informasi dan terlibat dalam setiap keputusan selama mengkonsumsi jasa. Evaluasi pelanggan terhadap keseluruhan jasa yang diberikan oleh provider salon juga ditentukan oleh evaluasi pelanggan terhadap pegawai salon.

Latar Belakang Proyek

Industri jasa salon kecantikan di wilayah desa Akediri, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Propinsi Maluku Utara mengalami perkembangan yang pesat. Perkembangan industri salon banyak didukung oleh pergeseran gaya hidup masyarakat. Dan perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan utama bagi kebanyakan masyarakat dan kebutuhan ini tersebar merata dari berbagai kelompok umur.

Masalah yang Diangkat

Tidak adanya fasilitas-fasilitas serta perlengkapan pendukung untuk salon kecantikan.

Indikator Sukses

(1) Selalu mengikuti trend mode dan selalu memberikan pelayanan terbaik karena dunia model selalu mengalami perubahan trend dari waktu ke waktu, (2) Memberikan pelayanan terbaik pada setiap konsumen, agar konsumen merasa betah dan ingin terus dimanjakan di salon kecantikan Anda.

Lokasi

Jailolo, Halmahera Barat

Dana yang Dibutuhkan

Rp.17.85 Juta

Durasi Proyek

6 bulan