Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

941 - Hariring panganten


Nama Inisiator

Lina herlina zaenah

Bidang Seni

seni_pertunjukan

Pengalaman

10 tahun

Contoh Karya

TRIM_20180324_090829.mp4

Situs Web

Media Sosial

Facebook/ WA

Kategori Proyek

kerjasama_kolaborasi

Deskripsi Proyek

Pertunjukan model (fashion show ) baju pengantin adat sunda,Dengan nunsa sunda jawa barat yang kental, dan dilaksanakan dilokasi dengan background pegunungan. setiap model akan diajarkan untuk bernyanyi ( ngawih ) lagu sunda sambil berjalan di catwalk. Dengan designer dan model baju terbaru rancangan kami.

Latar Belakang Proyek

Semakin banyaknya minat pengantin untuk berekpresi disaat pesta pernikahan, memberikan inspirasi kepada saya untuk membuat pertunjukan model (fashion show ) adat sunda (jawa barat)

Masalah yang Diangkat

Saya yang berprofesi di sanggar rias juga sebagai pelatih vokal, menyikapi dari permintaan konsumen juga sebagai area survey, merasa miris melihat permintaan konsumen yang sudah mulai meninggalkan adat istiadat sunda, terlihat dari dasar pemilihan baju dan make up yang kebanyakan kearah modern.

Indikator Sukses

Saya yakin projek ini akan sukses 100 % mengingat dilingkungan saya berada, banyak sekali sanggar rias dann suport sekolah-sekolah dengan tujuan untuk memberikan wawasan baru dalam adat istiadat (budaya) sunda khususnya dan jawa barat umumnya.

Lokasi

Ciparay,kabupaten bandung, jawa barat

Dana yang Dibutuhkan

Rp.85 Juta

Durasi Proyek

1 bulan