Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

824 - DERITA


Nama Inisiator

Fitri Lestari

Bidang Seni

sastra

Pengalaman

4 tahun

Contoh Karya

PEREMPUAN DALAM PERJUANGAN KELAS DI RUSIA.doc

Situs Web

https://serikatpembebasanperempuan.wordpress.com/

Media Sosial

https://web.facebook.com/addme.fifi

Kategori Proyek

akses

Deskripsi Proyek

Kaum perempuan di belahan dunia mana pun akan selalu menderita, mengalami ketidakadilan selama kekayaan materi hanya dinikmati oleh segelintir orang. Tentu saja, tidak terlepas di Indonesia, kaum perempuan mengalaminya secara struktural, seperti di beberapa kota : di Yogyakarta tentang perampasan lahan tanah, di Bandung dan Jakarta perihal penggusuran pemukiman, dimana kesemuanya berhubungan erat dengan hak hidup, dan berdampak kepada perempuan. Untuk mengatasi segala kondisi ini, saya bersama beberapa kantong mahasiswa/i berniat memberikan program pelatihan sebagai bentuk kesadaran, khususnya bagi kaum perempuan untuk berani meneriakan hak-haknya sebagai warga negara, dan ibu dari anak-anak masa depan.

Latar Belakang Proyek

Kaum perempuan telah mengalami penderitaan baik secara fisik, mental hingga psikis, baik yang dilakukan oleh perseorangan serta kuasa negara telah mengakibatkan kecenderungan tunduk atau lemahnya martabat perempuan. Dampak dari psikologi sosial ini, akan menjadi hal yang fatal karena mereka adalah penopang sebuah masa depan.

Masalah yang Diangkat

Kekerasan dan ketidakadilan kaum perempuan yang terstruktur.

Indikator Sukses

Berhasil sebagai program gerakan untuk memajukan martabat perempuan dalam memberikan penyadaran bagi masyarakat luas mengenai pentingnya memanusiakan serta menyetarakan perempuan melalui seni budaya, untuk hasil akhir berupa tulisan di situs dan seni pertunjukan.

Lokasi

Jogja - Bandung - Jakarta

Dana yang Dibutuhkan

Rp.350 Juta

Durasi Proyek

6 bulan