Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

711 - Pameran Seni Rupa


Nama Inisiator

LU'LU JULIA ABIDIN

Bidang Seni

seni_rupa

Pengalaman

Baru mau memulai pameran seni rupa di kota Malang yang ramah terhadap Perempuan dan anak.

Contoh Karya

Situs Web

web sedang dalam pembuatan.

Media Sosial

instagram : @tramalang / @malangsubpop | Twitter : TRAmalang | pageFB : tramalang

Kategori Proyek

akses

Deskripsi Proyek

Saya ingin membuat Pameran Seni Rupa bernama TRA! (The Relationship in Art) yang ramah perempuan dan anak. menyediakan ruang untuk anak dan ibu menyusui. Pameran seni rupa ini selama 7 hari , kegiatan ini memamerkan karya para seniman yang terdiri dari seni lukis, experimental & interaktif, sculpture, new media art, instalasi seni, mural, performance, dan media lainnya. setiap hari nya di isi dengan Band sebagai pembuka dan penutup pameran, dengan Teater, workshop, pemutaran Film, penampilan tari kontemporer, fire dance dan juga banyak lagi.

Latar Belakang Proyek

Saya seorang ibu rumah tangga yang merasa harus bisa menciptakan lingkungan dari apa yang saya sukai. pameran ini adalah salah satu jalan saya agar tercipta kegiatan kolektif, lalu bermunculan ruangan-ruangan alternatif, sebagai output dari program acara seni yang saya harapkan terus berkelanjutan ini. saya juga berharap pameran ini mampu menjadi pendidikan alternatif, ajang apresiasi dan berbagi pengalaman di ranah seni rupa Malang. Nama TRA juga di ambil karena di harapkan mampu menjadi jembatan bagi saya dan teman-teman saya untuk memulai semua hubungan di ranah seni rupa, baik itu hubungan kami dengan seniman professional, pekerja seni dan yang lainnnya. Baik itu di dalam kota maupun di luar kota.

Masalah yang Diangkat

Ini program acara seni rupa pertama saya, saya beruntung mempunyai banyak teman yang membantu merealisasikan ide saya, tapi kami kekurangan dana untuk biaya produksi, biaya sewa, dan yang lainnya. saya berharap dana hibah ini dapat saya manfaatkan untuk menutupi kekurangan program acara seni rupa ini. program acara seni rupa yang saya buat bukan untuk komersil tapi lebih untuk edukasi publik.

Indikator Sukses

Acaranya berjalan lancar, mampu mendatangkan orang-orang seni rupa maupun bukan ke program acara seni ini. Membuat perempuan, ibu menyusui dan anak nyaman di pameran seni rupa. Terjadi koneksi profesional di ranah seni rupa untuk perempuan dan yang lainnya. dan orang - orang bisa belajar hal baru, mengenal orang-orang baru ketika datang ke pameran seni rupa ini. Terciptanya program acara seni yang berkelanjutan Terciptanya ruangan kolektif seni rupa untuk perempuan sehingga menciptakan lapangan pekerjaan baru untuk ibu yang mempunyai anak seperti saya, agar orang-orang seperti saya masih bisa berkarya juga mengurus rumah tangga dan anak.

Lokasi

Jawa Timur

Dana yang Dibutuhkan

Rp.200 Juta

Durasi Proyek

1 bulan