Anda berada di mode pratinjau.
| |

Pemohon Hibah

Sayyidah Aslamah


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

penelitian

Pengalaman Berkarya

10 tahun/Mulai

Contoh Karya

Situs Web

https://sayyidaslam.blogspot.co.id

Media Sosial

https://www.facebook.com/sayyid.aslam, https://twitter.com/sayyidaslam82

Proyek


No. Formulir

545

Judul Proyek

Pemberdayaan Difabel

Lokasi Proyek

DI Yogyakarta

Deskripsi Proyek

Mahasiswa Difabel UIN Sunan Kalijaga Kurang lebih yang masih aktif ada sekitar 40 Mahasiswa . 40 Mahasiswa tersebut membututuhkan bimbingan profesional. Saya sebagai seorang Relawan di PLD UIN Sunan Kalijaga akan memberikan pikiran dan tenanga lebih untuk memberdayakan relawan profesional dengan mengandeng para dosen UIN Sunan Kalijaga yang konsen di Hak Difabel. dengan pemberdayaan tersebut program yang penting adalah membumikan inklusi di perguruan tinggi. dengan PLD UIN sunan Kalijaga road publishing ini diajukan untuk kegiatan di HIba Cipta Media. Selain pemberdayaan untuk difabel juga pemberdayaan para dosen serta ada ise krusial dalam pemberdayaan perempuan sebagai Support Leadership Development di Universitas.

Kategori

riset_kajian_kuratorial

Latar Belakang Proyek

Pengaju adalah relawan angkatan pertama Pusat Layanan Difabel. Lembaga yang didirikan tahun 2007 ini konsen terhadap Hak Difabel diperguruan Tinggi. Perkembangan mahasiswa difabel UIN Sunan Kalijaga yang begitu siknifikan membawa pengaju untuk berusaha menggandeng Universitas di Indonesia ramah difabel yang dituangkan dalam kebijakan kampus. Usaha tersebut membuahkan hasil dengan lahirnya Universitas Barwijaya yang membuka Pusat studi layanan difabel di Malang. Project tersebut berusaha untuk diteruskan agar UIN Sunan Kalijaga tidak kualahan dalam menampung mahasiswa difabel dengan pemenuhan Hak difabel di Perguruan Tinggi.

Masalah yang Diangkat

Masalah yang krusial adalah banyaknya universitas di Indonesia belum banyak yang konsentrasi dibidang inklusifitas. olehnya isu tersebut diangkat untuk pemberdayaan pengambil kebijakan diperguruan Tinggi Untuk menyiapkan kampus inklusi.

Durasi Proyek

6 bulan

Indikator Sukses

Ukuran pertama yang dicapai adalah pemberdayaan para dosen untuk menulis isu difabel agar bisa menjadi konsep publisitas isu difabel di Indonesia Ukuran ke dua kerjasama selama 6 bulan bisa menggandeng mitra sebagai kampus inklusi. Ukuran ke tiga riset project kepuasan difabel yang kuliah di universitas yang mempunyai layanan difabel.

Dana Hibah

Rp.300 Juta