Anda berada di mode pratinjau.
| |

Pemohon Hibah

Mariani


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

sastra

Pengalaman Berkarya

baru memulai

Situs Web

Media Sosial

Proyek


No. Formulir

446

Judul Proyek

Pentas PUISIKU

Lokasi Proyek

Sulawesi Tenggara

Deskripsi Proyek

Proyek ini tentang pentas puisiku dimana karya tulis (puisi) akan di tampilkan akan dibacakan oleh pecinta puisi, anak-anak teater di sulawesi tenggara dan masyarakat umum yang tertarik dengan dunia puisi.

Kategori

akses

Latar Belakang Proyek

Karya puisi ini telah saya buat sejak tahun 2003, dimana saya mulai tertarik dengan puisi sejak di bangku sekolah, ibu gurubahasa indonesia saya memuji akan karya puisi yang saya buat. Namun dengan keterbatasan dana karya saya hanya tertulis dibuku catatan saya, buku diari yang menumpuk, dengan adanya pentas ini saya akan menampilkan karya tulis ini kepada khalayak umum, sekiranya mereka semua dapat tertarik dengan pementasan puisi ini, dengan karya puisi yang telah lama saya buat.

Masalah yang Diangkat

Sebagian perempuan ingin menampilkan dirinya dalam sebuah karya, dan saya sebagai perempuan ingin membuat sebuah pertunjukan/ pentas puisiku, dimana dalam karya puisi ini mengangkat tema tentang isu sosial dan pribadi penulis dalam membuat puisi ini. dengan itu diharapkan nanti pementas puisi dapat menyampaikan pesan puisi kepada penonton atau pendengar pada saat acara pementasan berlangsung. puisi yang akan dibacakan adalah murni karya cipta saya sendiri. selain itu juga, pementasan puisi di daerah saya sudah sangat jarang terlihat, dan niat saya adalah membangkitkan kembali semangat berkarya dalam dunia sastra yaitu dalam bentuk pementasan puisi.

Durasi Proyek

3 bulan

Indikator Sukses

Akan ada penampilan dari anak anak teater yang menyukai puisi mereka akan membacakan dengan ekspresi yang tepat sehingga diminati oleh mereka atau pun masyarakat yang mencintai dunia sastra. akan ada undangan bagi pemerintah setempat, mereka akan berkungjung pada saat acara berlangsung. akan ada penampilan karya karya puisi yang telah saya buat sejak tahun 2003.

Dana Hibah

Rp.170 Juta