Anda berada di mode pratinjau.
| |

Pemohon Hibah

anik purwati


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

seni_pertunjukan

Pengalaman Berkarya

10tahun

Situs Web

Media Sosial

https://youtu.be/r1Wa6pcmur0

Proyek


No. Formulir

334

Judul Proyek

seni pertunjukan tari kontemporer

Lokasi Proyek

kota semarang

Deskripsi Proyek

saya akan membuat seni pertunjukan tari kontemporer , saya akan berkolaborasi dengan teman saya bernama latri manohara seorang pakar senam yoga kota semarang. karya saya mengabungkan gerakan tari tradisonal, gerakan komposisi tari dan gerakan senam yoga. sekmen penonton seni pertunjukan saya ini adalah pelajar pecinta seni tari, mahasiswa, penari, dinas pemerintah, guru tari, pelatih sanggar tari dan instruktur yoga se kota semarang.

Kategori

kerjasama_kolaborasi

Latar Belakang Proyek

saya seorang pelaku seni yang berhenti berkarya selama dua tahun karna mengandung dan melahirkan, saya ingin berkarya lagi membuat seni pertunjukan tari kontemporer. saya memilih tari kontemporer karena di daerah saya untuk tari kontemporer sangat sedikit baik pencipta maupun penari. banyak yang tidak mengenal tari kontemporer, didaerah saya lebih banyak mengenal tari tradisional dan kreasi yang juga masih berpijak pada tradisil. dalam karya saya nanti akan saya sajikan bentuk seni tari kontemporer yang berbeda, tidak hanya berpijak pada tradisional tetapi juga pada gerakan gerakan estetis dan senam yoga. hal ini karena saya berkolaborasi dengan teman saya bernama latri manohara seorang pakar yoga kota semarang.

Masalah yang Diangkat

memberi apresiasi tentang seni pertunjukan tari kontemporer di kota semarang, yang saya rasa sangat minim pemahaman dan pertunjukan karya. harapan saya dengan karya saya nanti masyarakat kota semarang dapat open mind tentang pemahaman seni pertunjukan.

Durasi Proyek

6 bulan

Indikator Sukses

penonton dari berbagai sekmen sesuai sasaran yang diharapkan, sehingga tumbuh pemahaman untuk terus berkarya dan mencoba berkarya seni pertunjukan terutama tari kontemporer

Dana Hibah

Rp.24 Juta