Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

266 - Cipta Kreasi Perempuan Malang Raya


Nama Inisiator

Sri Rejeki

Bidang Seni

lainnya

Pengalaman

Humas di Museum Musik Indonesia kota Malang pada tahun 2014-2017

Contoh Karya

pagelaran karya cipta Guruh Sukarno Putra.jpg

Situs Web

Media Sosial

ciciel sri rejeki

Kategori Proyek

kerjasama_kolaborasi

Deskripsi Proyek

Saya bersama Komunitas Kreasi Malang Raya akan memadukan skill yang kami miliki untuk merangkul dan membantu perempuan menggali potensi diri dengan serangkaian workshop : Pelatihan Tari Tradisional, Lawak, Fashion, Orchestra, Pelatihan Membatik, Pelatihan Lukis, Pelatihan Kriya dan Kuliner. Selanjutnya membentuk sentra kegiatan perempuan, membantu pemasaran dan mengadakan pameran akbar.

Latar Belakang Proyek

Semakin meningkatnya kasus perceraian, mengharuskan banyak perempuan yang berjuang sendirian untuk melanjutkan hidup bersama anak-anaknya. Aneka profesi yang tidak layak terpaksa dilakoni perempuan untuk melanjutkan hidup. Serta kurangnya perhatian dan wadah atas hasil karya cipta perempuan.

Masalah yang Diangkat

Membentuk perempuan Indonesia agar memiliki kekuatan, wawasan, skill dan mandiri secara finansial untuk membantu ekonomi keluarga.

Indikator Sukses

Hasil kreatifitas perempuan Malang Raya lebih dihargai dan dikenal secara nasional dan internasional, yang berpotensi menjadi sumber penghasilan melalui serangkain workshop. Sekaligus membentuk sentra kegiatan, membantu pemasaran dan pameran akbar secara rutin.

Lokasi

Malang Raya - Jawa Timur

Dana yang Dibutuhkan

Rp.270 Juta

Durasi Proyek

8 bulan