Anda berada di mode pratinjau.
| |

Pemohon Hibah

wiwik tri mulyanti


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

seni_pertunjukan

Pengalaman Berkarya

mulai memulai berkarya sejak tahun 2011, dibidang seni rupa dan seni pertunjukan dalam jenis karya daur ulang. Mengikuti pameran seni rupa frankfurt jerman, acara bookfair 2017, Aktif sebagai pengisi pertunjukan car free day setiap bulanya diyogyakarta, partisipasi festival kesenian yogyakarta 2016, Insurance karnival 2016, Festival ayo indonesia menari 2016 yogyakarta, pameran faber face 4 , IKASRi pameran 2017, Pagelaran Seni Budaya Sanggar Bambu 2017, Pagelaran tunggal kampayo 2017, pertunjukan Napak Tilas Ugm 2017, Pertunjukan perayaan Adiputra bupati klaten 2017

Contoh Karya

Situs Web

wiwiekpoengkiartflashion.blogspot.co.id

Media Sosial

intagram/fb : @wiwiekpoengki

Proyek


No. Formulir

163

Judul Proyek

Pameran Tunggal (Seni Rupa dan pertunjukan)

Lokasi Proyek

DI Yogyakarta

Deskripsi Proyek

Mengadakan pameran tunggal dengan seni pertunjukan dengan Sosialisasi peduli lingkungan berupa pertunjukan, fashion show ,karya seni rupa dll, dengan kostum recycling.

Kategori

lintasgenerasi

Latar Belakang Proyek

Dengan adanya acara ini ingin menyampaikan sebuah aksi peduli lingkungan dengan membuat sebuah pertunjukan dengan menggunakan bahan daur ulang. hal ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berkreasi memanfaatkan limbah dan peduli terhadap lingkungan.

Masalah yang Diangkat

Banyaknya permasalahan mengenai sampah/limbah yang belum dapat diselessaikan dengan tuntas. hal ini dirasa perlu akan partisipasi masyarakat ikut serta peduli dengan lingkungan. nyatanya masih banyak masyarakat yang masih acuh akan permasalahan ini. dengan proyek ini masyarakat diharapkan dapat melihat dan mencontoh dan berpartisipasi sehingga permasalahan sampah mampu diatasi, dengan kreativitas sampah mampu bernilai ekonomis .

Durasi Proyek

1 bulan

Indikator Sukses

Acara ini akan sukses apabila semakin banyak penonton yang ikut berpartisipasi semakin banyak dampak positif yang akan tersampaikan

Dana Hibah

Rp.50.000 Juta