Anda berada di mode pratinjau.
| |

Pemohon Hibah

Sheila Octarina Lutfiasari


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

seni_pertunjukan

Pengalaman Berkarya

6 tahun

Situs Web

Media Sosial

instagram @gerilyateater

Proyek


No. Formulir

121

Judul Proyek

Hak Asasi Anak Perempuan untuk Indonesia

Lokasi Proyek

DKI Jakarta

Deskripsi Proyek

Untuk proyek ini saya ingin menampilkan sebuah pertunjukan Teater, yang menceritakan kehidupan anak perempuan yang tidak mendapat hak hak dalam hidupnya, hak anak yang di eksploitasi dan tidak merdeka hanya karena mereka miskin dan terpinggirkan, anak anak perempuan berhak mendapatkan hak anak yang harus di ketahui orang tua dan masyarakat Indonesia.

Kategori

perjalanan

Latar Belakang Proyek

Saya pernah bergabung di sebuah komunitas, yang dimana komunitas itu bergerak di bidang anak dan perempuan. hati saya tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam hak hak anak yang harus terpenuhi, melihat dimana banyak anak dan perempuan yang di jual belikan, bahkan orang tuanya sendiri menjual mereka demi uang. saya ingin mengangkat cerita ini dengan sebuah pertunjukan teater.

Masalah yang Diangkat

Masalah yang ingin di atasi adalah anak anak perempuan mempunyai hak di lindungi dan tidak d jual belikan, mereka memiliki masa depan, ingin memberitahu masyarakat dan orang tua yang belom mengetahui hak asasi anak perempuannnya, melihat banyak sekali jaman sekarang anak anak perempuan yang menjual dirinya bahkan di jebak dan di jual hanya untuk uang dan menutupi kebutuhannya. maka dari itu saya ingin menampilkan nya dengan sebuah pertunjukan untuk umum agar pesannya dapat di resapi semua masyarakat.

Durasi Proyek

1 bulan

Indikator Sukses

Masyakarat mengetahui tentang kasus yang di alami anak anak perempuan yang terpinggirkan Masyarakat menjadi terbuka pikirannya Orang tua dapat memahami dan tahu hak hak asasi anak perempuan Semua remaja perempuan harus bersyukur menjadi seorang perempuan dengan kehidupannya bahwa d luar sana banyak orang perempuan yang tidak beruntung nasibnya

Dana Hibah

Rp.50 Juta