Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

1066 - Pengembangan Sanggar Seni Budaya Gam Ma Parada


Nama Inisiator

Suraya Kamis

Bidang Seni

lainnya

Pengalaman

11 Tahun

Contoh Karya

Penari.jpg

Situs Web

Media Sosial

Facebook Pribadi

Kategori Proyek

akses

Deskripsi Proyek

Sanggar Seni Budaya Gam Ma Parade berada di Desa Bobanehena, Jailolo, Kab.Halmahera Barat. Salam proyek Ini Kami Bertekad untuk mengembangan Sanggar melalui latihan secara rutin, Peningkatan kreatifitas melalui Tarian kreasi akan tetapi masih Menggunakan musik tradisional. Sanggar ini memiliki dua kelompok penari yaitu kelompok anak-anak Dan Remaja yang semuanya adalah perempuan. Rencana ke depannya bisa dikembangkan Lagi yaitu pemusik perempuan. Pelatih dan perias pun Adalah perempuan.

Latar Belakang Proyek

Selama Ini Sanggar Gam Ma Parada Belum terlalu banyak mendapat Bantuan baik dari donatur maupun pemerintah. Untuk itu dengan kesederhanaan yang Kami miliki. Saya selaku Koordinator bertekad untuk melakukan Sanggar seni Budaya ini agar lebih baik. Eksis di segala program dan menambah Jam terbang para penari untuk melatih kesiapan mental mereka. Hal ini membuat Saya tergugah untuk mengikuti seleksi penerimaan hibah Cipta media ekspresi kiranya bisa mendapat sedikit perhatian Demi kemajuan Sanggar seni Budaya kami.

Masalah yang Diangkat

Permasalahnnya yang Kami hadapi dari tahun ke tahun untuk Sanggar Seni Budaya Gam Ma Parada Ini yaitu akses Bantuan Dari pihak luar, Serta kurangnya fasilitas baik Itu, Perlengkapan Alat musik, Sarana latihan Dan kostum Tarian. Untuk itu kiranya Kami bisa dibantu baik dalam bentuk anggaran ataupun barang.

Indikator Sukses

Keberhasilan Sanggar Seni Budaya Gam Ma Parada Memang Belum terlalu banyak. Akan tetapi Sanggar ini sudah pernah diberikan kesempatan untuk tampil Di acara yang berskala regional maupun Nasional yaitu Di Festival Teluk Jailolo dan Festival Keraton Nusantara. Menurut Kami indikator Sukses untuk Sanggar seni Budaya kami diantaranya : 1. Perlengkapan Sanggar Kami telah memadai 2. Jam terbang penari akan meningkat 3. Sanggar menjadi pusat Budaya dan latihan 4. Penari sudah memiliki penghasilan lewat menari

Lokasi

Maluku Utara

Dana yang Dibutuhkan

Rp.14.5 Juta

Durasi Proyek

2 bulan