Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

766 - HAI…KAWULA MUDA!!!


Nama Inisiator

Suprihartanti

Organisasi

NA

Topik

Meretas batas – kebhinekaan bermedia

Deskripsi Proyek

Menerbitkan majalah untuk membakar semangat kawula muda, memberi pencerahan untuk siswa smp/smu. karena saat ini masih banyak kawula muda yang kurang semangat karena tidak adanya pencerahan dan motivasi yang mengena. majalah ini akan mengajak kawula muda lebih semangat memandang masa depan, supaya berhenti berpikir lulus sekolah cari kerja.Menerbitkan majalah untuk membakar semangat kawula muda, memberi pencerahan untuk siswa smp/smu. karena saat ini masih banyak kawula muda yang kurang semangat karena tidak adanya pencerahan dan motivasi yang mengena. majalah ini akan mengajak kawula muda lebih semangat memandang masa depan, supaya berhenti berpikir lulus sekolah cari kerja.

Masalah yang Diangkat

Menghentikan cara berpikir pendek kawula muda lulusan smp/smu untuk segera mencari kerja ketika lulus sekolah, karena masih banyak yang bisa mereka lakukan dan perjuangkan untuk meraih masa depan dan impian yang lebih baik.

Solusi

Membuat majalah yang isinya memuat informasi, misalnya info tentang bagaimana mencari beasiswa bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan, tetapi tersendat biaya dan info agar mereka terdorong untuk melanjutkan sekolah. Menyemangati untuk terus belajar dan berkarya. Membagikan majalah gratis bagi mereka.
Pihak yang diuntungkan adalah secara tidak langsung negara diuntungkan karena akan memiliki anak muda yang berpotensi tinggi. Secara langsung kawula muda itu sendiri karenamembangkitkan percaya diri, mereka bisa berpikir secara luas memandang masa depan bahkan dapat membuka lapangan kerja untuk masyarakat, yang bukan untuk dirinya sendiri

Target

secara tidak langsung negara diuntungkan karena akan memiliki anak muda yang berpotensi tinggi.secara langsung kawula muda itu sendiri karenamembangkitkan percaya diri, mereka bisa berpikir secara luas memandang masa depan bahkan dapat membuka lapangan kerja untuk masyarakat, yang bukan untuk dirinya sendiri

Indikator Sukses

Dilihat dari tanggapan kuis-kuis yang kami adakan pada setiap penerbitan majalah. kami berbesar hati proyek ini dapat berkelanjutan karena akan banyak sponsor setelah penerbitan perdana.

Lokasi

Tangerang

Dana yang Dibutuhkan

500 Juta Rupiah

Durasi Proyek

1 tahun, Januari 2012 – Desember 2012