Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

693 - Graphic Diary of Toro Elmar


Nama Inisiator

Toro Elmar

Organisasi

NA

Topik

Kebebasan dan etika bermedia

Deskripsi Proyek

Graphic diary ini adalah projek komik harian yang dibuat oleh Toro Elmar. Tujuan dari graphic diary ini adalah sharing tentang kejadian-kejadian sehari-hari, singgungan, kritik , dan bahasan sosial yang terjadi di masyarakat. Ide cerita sehari-hari yang mungkin orang banyak mengalaminya.

Masalah yang Diangkat

membuat masyarakat lebih aware terhadap kehidupannya. ikut merespon dan merasakan kondisi sosial yang ada maupun hal-hal humanis lainnya.

Solusi

Membuat komik-komik harian yang rutin, sehingga masyarakat dapat menikmati dan merasakan dan juga mendapatkan pesan yang ingin saya sampaikan
Yang diuntungkan:
Target masyarakat umum umur 16 – 28 tahun, dan seluruh dunia karena media melalui internet.

Target

Membuat komik-komik harian yang rutin, sehingga masyarakat dapat menikmati dan merasakan dan juga mendapatkan pesan yang ingin saya sampaikan

Indikator Sukses

masyarakat yang mendapatkan pesan-nya dari komik yang saya buat, akan melihatnya di dunia nyata, seperti misalnya saat saya membahas mengenai kritik sosial, lalu masyarakat akan memikirkan apa yang terjadi dan mengapa bisa terjadi. Jadi media komik ini menjadi seperti sebuah trigger terhadap sesuatu yang mereka tidak ingat, atau lupa.

Lokasi

Jakarta

Dana yang Dibutuhkan

30 Juta Rupiah

Durasi Proyek

Januari 2008 – sekarang