Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

543 - Theater Games in Magz


Nama Inisiator

Teater Gadjah Mada

Organisasi

Teater Gadjah Mada

Topik

Meretas batas – kebhinekaan bermedia

Deskripsi Proyek

Semua orang butuh kesenangan! Semua orang butuh bermain! Majalah populer ini bisa dinikmati oleh semua umur dengan konten psichological (therapeutik communication) lewat metode theater games yang akan mengembangkan potensi diri sambil bersenang-senang.

Masalah yang Diangkat

Permasalahan komunikasi atau relasi antar manusia banyak terjadi di sekeliling kita. Seperti ketidakmampuan berkomunikasi interpersonal ataupun massa, bernegosiasi, atau bersikap atau berjati diri. Masalah komunikasi mjd sumber dari tidak berkembangnya potensi dlm diri.

Solusi

Majalah ini akan diterbitkan bulanan dan akan berkontribusi dalam ranah praktis untuk mengatasi masalah di atas. Teater games menyuguhkan metode yang mudah dilakukan semua orang, kapan pun, dan dimana saja, dgn pendekatan psikologi.
Pihak yang menerima manfaat dari proyek ini adalah semua orang yang merasa memiliki permasalahan di atas dan ingin memperbaiki dengan metode yang sederhana. Untuk kawasan Nasional.

Target

semua orang yang merasa memiliki permasalahan di atas dan ingin memperbaiki dengan metode yang sederhana. Untuk kawasan Nasional.

Indikator Sukses

Awal adalah free magazine, selanjutnya dapat dilihat dari permintaan konsumen yang banyak akan majalah ini sehingga dapat dikomersilkan.

Lokasi

DI Yogyakarta

Dana yang Dibutuhkan

162 Juta Rupiah

Durasi Proyek

Januari – Maret 2012 (3 bulan produksi awal)