Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

454 - Mengobarkan Semangat Guru Pasif


Nama Inisiator

Izzul Yahya

Organisasi

NA

Topik

Meretas batas – kebhinekaan bermedia

Deskripsi Proyek

Sebuah proyek untuk merubah cara pandang, cara pikir, dan disiplin serta tanggungjawab para guru sebagai pendidik yang dengan membuka kelas pelatihan bagi mereka.

Masalah yang Diangkat

Membuka kelas pelatihan bagi guru pasif, membangkitkan semangat mereka, memberi pemahaman akan tugas mulia mereka dan mengajarkan kreativitas dan berkreasi dalam membimbing siswa dengan media teknologi internet melalui laptop.

Solusi

Selain dengan kelas pelatihan dan pembimbing yang menyenangkan, akan diberikan juga laptop untuk perluasan pengetahuan mereka dan memberikan gaji tambahan apabila mereka mencapai target pelatihan.
Pihak yang diuntungkan melalui proyek ini adalah peserta pelatihan/guru di 10 SD di Tangerang dan para siswa SD yang dididik oleh guru yang telah dilatih dengan baik serta sekolah tempat guru itu mengajar.

Target

Peserta pelatihan/guru di 10 SD di tangerang. para siswa SD yang dididik oleh guru yang telah dilatih dengan baik serta sekolah tempat guru itu mengajar.

Indikator Sukses

Dengan meningkatnya nilai siswa, kegiatan ekskul yang makin kreatif, dan siswa merasa lebih senang belajar di sekolahnya.

Lokasi

Tangerang

Dana yang Dibutuhkan

300 Juta Rupiah

Durasi Proyek

Minimal 6 bulan, januari2012-juli 2012. diharapkan berkelanjutan dengan membuka kelas-kelas baru.