Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Lingkar Suara Buruh Perempuan Mendapat Surat Penangguhan Keputusan Penghentian Hibah



Beberapa-buruh-perempuan-sedang-diskusi-400x284-8f0bf1.jpg

Berdasarkan pertemuan pada 8 Oktober 2015 yang dihadiri oleh perwakilan proyek Lingkar Suara Buruh Perempuan (Dian Septi Trisnanti, Vivi Widyawati), perwakilan mentor (Idaman Andarmosoko) dan perwakilan Cipta Media Seluler (Siska Doviana), ada kemungkinan penghentian dana hibah termin II dan III Lingkar Suara Buruh Perempuan.

Berdasarkan penjelasan pada saat pertemuan, kemungkinan penghentian ini bisa jadi tidak dilaksanakan apabila:

  1. Pihak Lingkar Suara Buruh Perempuan memperbaharui tujuan dan indikator kesuksesannya sesuai dengan kondisi lapangan sekarang untuk melanjutkan proyek. Berdasarkan indikator kesuksesan yang sebelumnya dan sisa waktu hibah telah dirapatkan bahwa indikator kesuksesan yang sebelumnya dijanjikan tampaknya tidak akan tercapai.

  2. Pihak Lingkar Suara Buruh Perempuan memperbaharui anggarannya sesuai dengan pencapaian indikator kesuksesan yang telah diperbaharui.

  3. Setelah kedua hal ini diperbaharui mentor akan memberi masukan atas persetujuan/ permintaan perbaikan. Pihak CMS akan menurunkan dana selanjutnya sesuai tahap tahap yang dituliskan didalam kontrak.

  4. Tenggat pembaharuan proposal dan anggaran adalah 16 Oktober 2015 dan satu minggu untuk pembahasan dan persetujuannya.

  5. Apabila proposal dan anggaran baru tidak dikirimkan pada tenggat tersebut maka pihak CMS menganggap Proyek Lingkar Suara Buruh Perempuan tidak akan diteruskan karena indikator kesuksesan yang dijanjikan tidak tercapai berdasarkan Laporan I yang telah dikirimkan.

Kini, pihak Lingkar Suara Buruh Perempuan sudah mengirimkan proposal terbarunya dan sedang menunggu persetujuan panitia CMS.

Tags:

hillun
19 Oct 2015


October 2015 | CC BY 4.0