Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Cipta Media Bersama secara resmi diluncurkan 15 Juli 2011



launch_photo-300x200.jpg

Alhamdulillah, akhirnya Cipta Media Bersama secara resmi diluncurkan pada 15 Juli 2011. Liputannya dapat dilihat di The Jakarta Post dan di Jurnal Nasional (revisi dari redaksi: angkanya yang di Jurnas salah, seharusnya Rp. 8,5 M bukan 85 M).

Sementara siaran pers resminya dapat dilihat melalui situs web Wikimedia Indonesia.

Hadir dalam konferensi pers ini Tim Seleksi Awal (Mas Donny, Mba Heidi, dan Mas Mergi)Â serta Tim Seleksi Akhir, mulai dari Pak Johar, Pak Onno, Mas Yoris, hingga Pak Wimar. Kebetulan hari itu Pak Wimar berulang tahun, jadi kita sempat nyanyi-nyanyi semua™‚

Acara Konferensi Pers ini juga di streaming langsung melalui ICT Watch.

Pada hari ini, tiga hari setelah diluncurkan, kami sudah mendapatkan beberapa aplikasi hibah dan beberapa pertanyaan baik melalui surel di info@ciptamedia.org maupun facebook. Ada yang bertanya hal-hal teknis, seperti:

“Kapan kami bisa melihat aplikasi kami?” (di situs web) – jawabannya: “Sebentar ya, beberapa aplikasi ada yang dikirimkan dobel-dobel (duplikat) jadi harus dilihat dulu, mudah-mudahan minggu depan sudah ada pengumuman untuk ini.” dan ada juga yang bertanya, “Aduuuh, layak ngga yah permintaan saya?”. Nah, untuk pertanyaan yang kedua, saya pikir yang terbaik untuk dilakukan adalah untuk mulai mengisi aplikasinya, setajam mungkin dan sejelas mungkin. Ingat bahwa kata-kata dibatasi, jadi kurangi kata-kata yang berbunga-bunga dan langsung pada intinya. Kami memerlukan banyak informasi yang anda isi dalam aplikasi itu untuk menilai, jadi ingat informatif, lugas, dan terukur ya.

Selamat berkarya!

— Siska Doviana

Tags:

admincmb
18 Jul 2011