Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

21 - Fasilitas Pendukung Sanggar Seni Maharani


Nama Inisiator

Mahraini Siregar

Bidang Seni

seni_pertunjukan

Pengalaman

3 Tahun

Contoh Karya

23915774_1543458335749084_2616434044340602329_n.jpg

Situs Web

@sanggarsenimaharani

Media Sosial

mahraini_siregar@yahoo.com

Kategori Proyek

akses

Deskripsi Proyek

Ingin membangun Gedung ruangan dan melengkapi fasilitas pendukung lainnya di Sanggar seni maharani , menuangkan kreatifitas anak-anak.

Latar Belakang Proyek

Indonesia kaya dengan Kebudayaan, namun seiring berkembangnya zaman semakin terpinggirnya rasa kecintaan generasi muda pada kebudayaan yang diwariskan oleh nenek moyang. Kebudayaan merupakan salah satu kekayaan dan ciri khas Indonesia, maka perlu kita kembangkan dan budidayakan. Anak-anak perlu bimbingan dan arahan serta pemahaman tentang kebudayaan indonesia terutama di daerah kabupaten Tapanuli Selatan. Saya ingin menumbuhkan rasa kecintaan kebudayaan dan mengembangkan kreatifitas anak-anak , generasi muda adalah benih dan generasi penerus pembangunan Bangsa , maka perlu sekali kita memberikan sentuhan serta dukungan dari pemerintah ataupun masyarakat indonesia.

Masalah yang Diangkat

Gedung Tempat berlatih dan alat-alat fasilitas pendukung lainnya, serta Tenaga pendidik yang berpengalaman yang sekarang kita butuhkan.

Indikator Sukses

Sumber Daya Manusia, kreatifitas , kemajuan suatu bangsa adalah tergantung pada SDM nya, kurangnya wadah tempat anak-anak untuk berkreasi akan cendrung mengalihkan generasi muda ke pada kehidupan yang buruk ( narkoba, perkelahian, pengangguran dll). Maka ketika generasi kita arahkan untuk berkarya dengan kebudayaan , maka generasi ke generasi bangsa akan semakin maju.

Lokasi

Desa Sisipa Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara Kode Pos 22738

Dana yang Dibutuhkan

Rp.150 Juta

Durasi Proyek

2 bulan