Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

146 - Silent Hope (Harapan Sunyi)


Nama Inisiator

Igor Tanzil

Organisasi

NA

Topik

Meretas batas - kebhinekaan bermedia

Deskripsi Proyek

Harapan Sunyi (Silent Hope) adalah suatu film dokumentasi yang terfokus pada suatu kelompok anak yatim piatu tuli-bisu di Bali yang belajar seni tari Bali tanpa terhalangi oleh kekurangan fisik mereka. Film dokumentasi ini adalah kisah mereka, suatu kisah yang ingin saya ceritakan pada orang-orang sedunia dan menunjukkan pada semua orang bahwa masih ada harapan bagi mereka yang dilantarkan oleh orang-orang lain. Anak-anak ini hanya merupakan suatu kelompok amat kecil di antara anak-anak yang menyandang cacat di Indonesia dan di dunia yang terlantarkan karena ketidak-sempurnaan mereka.

Masalah yang Diangkat

Saya ingin merubah pandangan dan sikap orang-orang terhadap anak-anak ini dan anak-anak lainnya yang senasib, karena mereka tidak kalah berbakat dan mampu berkarya seperti siapa saja yang lain. Yang mereka butuhkan adalah, harapan.

Solusi

Suatu film dokumentasi adalah suatu media yang sempurna dalam menyebarkan kisah semacam ini, dan misi saya adalah untuk menyampaikan cerita mereka sebagaimana pantasnya. Kami sudah mulai mengupayakan pengumpulan dana agar bisa meluncurkan proyek ini pada awal bulan Desember 2011, namun uapaya ini sangat lamban dan kurang efektif, oleh karena itu kami membutuhkan bantuan. Silakan kunjungi pranala kami di: www.silenthopefilm.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini dan apa yang ingin kami capai

Target

Anak-anak di panti asuhan yatim piatu dan jutaan anak-anak penyandang cacat di Indonesia dan di seluruh dunia

Indikator Sukses

Melalui tayangan dalam festival film sedunia dan penyedarannya secara digital dan DVD

Lokasi

Jakarta

Dana yang Dibutuhkan

100 Juta Rupiah

Durasi Proyek

28 November - 13 December 2011