Anda berada di mode pratinjau.
| |

Jumlah Pengguna dan Konten di Kerjabilitas.com Meningkat



Andakah-yang-difasilitasi-oleh-Mitra-Kerja-Penyandang-Disabilitas-400x266-35db7e.jpg

Berdasarkan laporan naratif tahap II yang dikirimkan oleh Saujana pada September 2015, terjadi peningkatan yang besar dalam proyek Mitra Kerja Penyandang Disabilitas. Berikut penjelasannya.

  1. Jumlah pencari kerja di Kerjabilitas.com mencapai 400 (laporan tahap I sebanyak 83). Berdasarkan umpan balik pengguna, rata-rata mereka merasa puas dengan Kerjabilitas.com dan sebagian besar bersyukur ada sarana yang bisa menghubungkan mereka dengan pekerjaan. Umpan balik ini diperoleh mellaui interaksi dengan pengguna, para undangan saat peluncuran Kerjabilitas di Malang dan Yogyakarta serta berbagai acara bursa kerja yang Saujana hadiri.

  2. Dari sisi penyedia kerja, ada 100 pengguna (laporan tahap I sebanyak 23). Selain itu, beberapa penyedia kerja (Bank Mandiri, Carrefour) yang awalnya menyerahkan proses rekrutmen melalui agen perekrutan, kini menyerahkannya kepada Kerjabilitas.

  3. Produksi konten yang telah diselesaikan meliputi lima video (dua diantaranya dalam masa pascaproduksi), tiga buku suara dan dua podcast. Selain konten tersebut, Saujana juga memproduksi 23 artikel tips karier dan motivasi.

Saujana yakin pengguna Kerjabilitas.com dapat mencapai 1000 setelah layanan berjalan selama satu tahun karena pada saat ini (6 bulan layanan berjalan) target pengguna layanan telah tercapai sekitar 50%.

Anda bisa melihat laporan naratif tahap I dan tahap II proyek di sini dan di sini.

Tags:

Hillun Vilayl Napis
27 Oct 2015


October 2015 | CC BY 4.0