Anda berada di mode pratinjau.
| |

Perubahan Indikator Proyek Lingkar Suara Buruh Perempuan



261-Lingkar-Suara-Buruh-Perempuan-350x350.jpg

Pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan proyek Lingkar Suara Buruh Perempuan (Dian Septi Trisnanti, Vivi Widyawati), perwakilan mentor (Idaman Andarmosoko) dan perwakilan Cipta Media Seluler (Siska Doviana) pada Kamis (8/10/15) menetapkan Lingkar Suara Buruh Perempuan (LSBP) kemungkinan dapat penghentian dana hibah tahap II dan III.

Hal ini dikarenakan indikator kesuksesan pada proposal yang dijanjikan sebelumnya tampaknya tidak akan tercapai. Namun, penghentian ini bisa jadi tidak dilaksanakan jika pihak LSBP memperbaiki indikator kesuksesannya. Berikut indikator kesuksesan yang telah diperbarui per tanggal 16 Oktober 2015.

  1. Satu tulisan setiap dua minggu, memuat informasi, pengetahuan tentang hak buruh perempuan dan pengalaman buruh perempuan.

  2. Satu video setiap satu bulan, memuat informasi, pengetahuan tentang hak buruh perempuan dan pengalaman buruh perempuan .

  3. Satu audio setiap dua minggu, memuat informasi, pengetahuan tentang hak buruh perempuan dan pengalaman buruh perempuan.

  4. Terkumpul 30 foto statement.

  5. 15 buruh perempuan menjadi peserta pelatihan teater dan menjadi tim pementasan teater.

  6. 50 buruh perempuan hadir dalam Konferensi Perempuan Pekerja.

  7. 100 buruh perempuan hadir dalam panggung buruh perempuan “Ibu Kita Marsinah” di momentum Hari Ibu.

Selanjutnya, mentor akan memberi masukan atas persetujuan/permintaan perbaikan dan pihak CMS akan menurunkan dana sesuai tahap-tahap yang tertera di kontrak. Diterima atau tidaknya perbaikan ini akan dinformasikan satu minggu setelah tanggal 16 Oktober 2015.

Tags:

Hillun Vilayl Napis
26 Oct 2015


October 2015 | CC BY 4.0