Anda berada di mode pratinjau.
(click to expand)

Perkumpulan YPBB dan Remotivi Meminta Perpanjangan Masa Hibah



cropped-logo-CMS32.png

Perkumpulan YPBB dan Remotivi meminta perpanjangan waktu terkait penyelesaian proyek. Perkumpulan YPBB sebagai pelaksana proyek Peta Persampahan Bandung meminta hibah diperpanjang hingga November 2015. Sementara itu, Remotivi sebagai pengelola Rapotivi meminta perpanjangan hibah hingga September 2015. Kedua proyek ini seharusnya berakhir pada Agustus 2015. Berikut penjelasan mereka terkait permintaan perpanjangan waktu tersebut.

Peta Persampahan Bandung

Optimalisasi dana kegiatan belum dapat dilaksanakan hingga akhir waktu proyek di akhir Agustus mendatang. Perkumpulan YPBB juga mengusulkan perubahan beberapa pos pengganggaran yang belum habis terpakai.

Rapotivi

  1. Salah satu kegiatan pengenalan Rapotivi, yaitu diskusi kampus terhenti selama masa ujian dan libur perkuliahan (Mei-Agustus).

  2. Aplikasi hingga saat ini masih menemui kendala dan dalam tahap penyempurnaan.

  3. Produksi konten Rapotivi, yaitu komik terhambat karena beberapa komikus yang tidak tepat waktu dalam pengerjaannya dan kesulitan dalam mencari komikus lainnya.

  4. Hal lain, mengenai penyerapan dana sampai tanggal 31 Agustus 2015, ada sisa dana sekitar Rp 50.894.500. Dana ini ingin kami ajukan untuk membiayai kegiatan diskusi kampus, pelatihan relawan di luar kota, pembayaran honor komikus dan pembayaran gaji.

Menanggapi hal ini, panitia CMS perlu mendiskusikannya dengan Ford Foundation sebagai pemberi hibah. Keputusan permintaan perpanjangan masa hibah akan diumumkan setelah tanggal 10 September 2015.

Tags:

Hillun Vilayl Napis
14 Sep 2015


September 2015 | CC BY 4.0