Anda berada di mode pratinjau.
| |

Konferensi Pers Penganugrahan Hibah 1 Juta Dolar AS Cipta Media Bersama



Penerima-hibah-300x207.jpg

Akhirnya pada tanggal 8 November 2011 yang lalu Konferensi Pers penganugrahan hibah Cipta Media Bersama terlaksana dengan baik. Seluruh penerima hibah yang berjumlah 20 organisasi/ individu datang dengan senyum terkembang. Organisasi/ komunitas/ individu penerima hibah dapat dilihat pada lampiran siaran pers melalui situs Wikimedia Indonesia. Penganugrahannya sendiri dilakukan oleh perwakilan dari Ford Foundation; David Hulse, Country Representative untuk Indonesia dan Heidi Arbuckle, Media Program Officer. Sementara perwakilan dari Tim Penasehat dan Seleksi Akhir yang menentukan penerima hibah hadir Teteh Nia Dinata dan Anggara.

Berita liputannya dapat dilihat melalui Warta UKM.

Organisasi penyalur hibah yaitu Ford Foundation, Wikimedia Indonesia, ICT Watch dan Aliansi Jurnalis Indonesia mengingatkan penerima hibah bahwa kerja keras baru dimulai bagi mereka. Cipta Media Bersama meminta rencana kerja dipaparkan, sementara publik yang tertarik untuk mengikuti penurunan dana hibah dapat melihat langsung pada halaman tabel pembayaran hibah. Apabila tabelnya sudah berwarna berarti seluruh perlengkapan administratif sudah dipenuhi dan rencana kerja sudah dimasukkan, dan bila belum, berarti panitia masih menunggu.

Selamat bekerja para penerima hibah Cipta Media Bersama, semoga kita bisa menjadikan media lebih baik di Indonesia melalui karya!

Tags:

Cipta Media Bersama
8 Dec 2011


December 2011 | CC BY-SA 3.0